Conference SENATIK STT Adisutjipto Yogyakarta

SENATIK merupakan jurnal proceeding seminar nasional teknologi informasi dan kedirgantaraan yang dikelola Pusat Penelitian,dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M) Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto Yogyakarta. Jurnal ini diterbitkan dalam jangka waktu setahun sekali, dalam bentuk off line/ buku cetak dan on line dengan E-ISSN 2528-1666, digunakan untuk publikasi karya ilmiah, peneltian, tesis dan desertasi dari dosen dan calon dosen. Jurnal dari SENATIK ini juga terindeks ke crossref dengan nomor doi 10.28989 sehingga artikel yang dipublikasikan memiliki nilai yang lebih. Sebagai institusi yang memiliki ciri khas kedirgantaraan, maka setiap penerbitan dari proceeding ini akan disertai dengan seminar nasional yang temanya dalam lingkup Teknologi dan Kedirgantaraan. Mulai SENATIK 2018, proceeding akan dicetak menggunakan International Standard Book Number (ISBN)


Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Kedirgantaraan tahun 2018 ini mengambil tema Transformasi Teknologi untuk Mendukung Ketahanan Nasional menerima artikel dari para peneliti dan dosen dengan urutan sebagai berikut :

  1. Batas pengiriman full paper tanggal 12 November 2018
  2. Camera Ready 26 November 2018
  3. Batas akhir pembayaran pemakalah tanggal 3 Desember 2018
  4. Pelaksanaan SENATIK 2018 tanggal 13 Desember 2018

Pembicara

  1. Prof. Dr. Ir. Dadan Umar Daihani, DEA dari Fakultas Teknologi Industri (Guru Besar FTI Universitas Trisakti, Tenaga Profesional Lemhanas RI)
  2. Marsma TNI Dr. Ir. Gita Amperiawan, M. Sc., Direktur Teknologi Industri Pertahanan Direktorat Jenderal Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan (Dirtekindhan Ditjen Pothan Kemhan) 

Reviewer

  1. M. K. Herliansyah, S.T, M.T. Ph. D
  2. Dr. M.R.E. Nasution
  3. Dr.techn. Ahmad Ashari, M.Kom
  4. Dr. Ir. Risanuri Hidayat, M.Sc
  5. Dr. Okto Dinaryanto, S.T., M.M., M.Eng.
Template SENATIK 2018 dapat diunduh disini , Panduan Pendaftaran Akun Senatik dapat diunduh disini, Panduan Pengunggahan Artikel dapat disini, Poster SENATIK 2018 dapat diunduh ......